Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 21 Juli 2013

Daftar 10 Game Android Terbaik 2013

Download
Berikut ini merupakan daftar Game Android Terbaik 2013, yang telah saya pilih dan juga merupakan game android pilihan dan game android paling seru 2013, Dan silahkan anda nikmati 10 Game Android Paling Baik dan Lucu Untuk Juni 2013.

1. Pettson's Inventions 2


Bantu orang tua Pettson dan kucingnya Findus membangun penemuan mereka yang menakjubkan! Manakah dari benda tersebut yang harus dimasukkan dan di cocokkan dalam mesin? 
Drag dan drop bagian  yang tepat untuk mereka dan menonton penemuan pergi! Seperti biasa rahasia menunggu untuk dibuka bagi mereka yang berhasil menyelesaikan semuanya. Sebuah aplikasi menyenangkan dan pedagogik yang mengajarkan logika dan merangsang kreativitas untuk anak-anak dari segala usia.
     

2. F-Sim Space Shuttle

Dengan F-Sim Space Shuttle, nomor satu simulator penerbangan untuk iOS akhirnya tiba di Android. Ini mensimulasikan pendekatan pesawat ruang angkasa dan mendarat secara rinci belum pernah terjadi sebelumnya dan akurasi. Mengambil perintah dari Orbiter selama menit akhir keturunan, dan touchdown aman di John F. Kennedy Space Center atau Edwards Pangkalan Angkatan Udara.

     

3. SongPop

SongPop adalah sebuah game kuis yang mengadu pengetahuan musik antar pemain. Pemenang ditentukan oleh ketepatan dan kecepatan memilih jawaban yang benar dari potongan lagu yang dimainkan, serta kombinasi pilihan jawaban yang benar secara berurutan. 

     

4. Alpha Squadron

Alpha Squadron adalah permainan aksi 3D untuk android. Alpha Squadron yang membuat Anda mengendarai jet tempur dengan upaya yang baik untuk mengalahkan musuh yang sangat banyak pesawat dengan senjata canggih. Pertempuran besar di celebs menempatkan Anda dalam kursi pilot untuk bersenang-senang indah beberapa. 

     

5. Bunny Mania 2

Bunny Mania 2 adalah permainan puzzle yang mewah, menyenangkan dan adiktif untuk Android. Sebuah gameplay yang sedikit mirip gameplay Lemmings klasik, Anda harus membimbing kelinci Anda ke tempat yang aman menggunakan berbagai alat dan kekuatan-up. Permainan menawarkan 60 tingkat yang luar biasa di beberapa 4 dunia, grafis HD, karakter manis dan gameplay secara menyeluruh terlibat.

     

6. MYFC Manager 2013

Game MYFC Manager 2012 merupakan game yang dikembangkan di Sports Director Ltd. Seperti halnya tiga game manager yang telah diulas sebelumnya, Anda harus mengontrol tim baik di luar dan di dalam lapangan. Tentukan pula setiap strategi yang hendak diterapkan pada setiap permainan di dalam game ini. Agar mendapatkan kekuatan tim yang baik, buat pula pola latihan tim dan individu ke tingkat yang lebih baik.
     


7. Babel Rising 3D


Babel adalah nama dari salah satu kota penting yang berada di tanah Sumer, Babilonia kuno. Di kota tersebut berdiri sebuah menara babel yang merupakan simbolisasi keangkuhan dan kesombongan manusia pada zaman itu dan menurut cerita mereka melakukan hal itu untuk menantang Tuhan. Maka dalam permainan ini Kita akan diajak bermain dan diberi kekutan yang dimiliki oleh Sang Pencipta untuk mencegah para Manusia Babel membangun Menara tersebut.

     

8. Diner Dash Deluxe


Diner Dash adalah sebuah permainan manajemen waktu yang dikembangkan studio GameLab dan diterbitkan oleh San Francisco berbasis PlayFirst . Sekarang dimiliki dan diterbitkan oleh PlayFirst . Game Ini adalah salah satu game terbaik sepanjang masa , tersedia dalam beberapa platform seperti PC, Mac, konsol dan kini hadir di Android. Game ini masuk urutan aplikasi berbayar terbaru yang paling banyak di unduh.

     

9. CrazyMachines GoldenGears Lite


Crazy Machines adalah gaya permainan puzzle yang "Rube Goldberg" di mana Anda harus mengisi kekosongan untuk memastikan percobaan berjalan lancar. Itu berarti bahwa anda harus melakukan inventarisasi anda sendiri dengan bijaksana, pastikan Anda memiliki semua bagian yang diperlukan di tempat yang tepat.

10. METAL SLUG


Metal Slug Adalah game Aksi menembak yang dikembangkan oleh Nazca Corporation dan diterbitkan oleh SNK. Game ini awal dirilis pada tahun 1996 untuk platform arcade MVS Neo-Geo. Permainan dikenal secara luas karena terdapat humor di setiap permainannya.
     
Download

1 comments:

  1. ada yang baru loh.. http://memolodys.blogspot.com/2013/08/download-game-balap-karung-amikom.html

    BalasHapus